Seperti Apa Pensil Alis yang Baik?

Mizzu Pensil Alis

Setiap wanita pasti ingin punya penampilan yang menarik. Salah satunya ialah dengan memiliki alis rapi yang melengkung sempurna. Bagi wanita dengan alis yang tebal, tentu hanya perlu menata bulu-bulu kening sampai rapi. Namun bagi wanita dengan alis yang tipis, perlu menggunakan pensil alis lokal terbaik untuk mendapatkan alis seperti itu. 

Nah, melukis alis agar bisa melengkung sempurna juga bukanlah pekerjaan yang mudah. Sebab, Anda butuh kehati-hatian yang cukup tinggi supaya riasan alis terlihat proporsional.  Jika Anda sedang mencari pensil alis terbaik untuk hasil riasan alis yang melengkung sempurna, Anda bisa melihatnya dalam tautan berikut  https://www.mizzucosmetics.com/product-category/eyes/eyebrow/.

Dari beragam produk pensil alis di atas, mungkin timbul keraguan dalam diri Anda saat ingin memilihnya. Oleh sebab itu, berikut adalah beberapa ciri-ciri pensil alis yang baik. Simak lebih lanjut agar Anda bisa menemukan yang paling sesuai, ya.

1. Waterproof

Untuk menjaga penampilan tetap chic, Anda tentu membutuhkan pensil alis yang tahan air atau waterproof. Sehingga, meski Anda berkeringat saat beraktivitas, alis Anda tidak akan luntur. Bayangkan saja jika sampai alis tersebut luntur karena keringat, bentuk alis pasti akan hancur dan wajah menjadi belepotan.

2. Tahan Lama

Seperti yang sudah disinggung di atas, membentuk alis bukanlah pekerjaan yang mudah dan singkat bagi sebagian orang. Sehingga, sebisa mungkin mereka hanya melakukannya sekali dalam sehari agar waktu mereka tidak terlalu tersita untuk berdandan. 

Oleh sebab itu, pensil alis yang memudahkan penggunanya adalah yang bisa bertahan lama. Cukup dengan sekali aplikasi di pagi hari, alis akan tetap cantik dan indah bentuknya sampai malam. Dengan demikian, Anda tidak akan repot untuk mengaplikasikan kembali alis Anda di siang atau menjelang sore hari. 

3. Mudah Diaplikasikan

Pensil alis yang mudah diaplikasikan tentu akan sangat mempermudah pekerjaan Anda dalam membentuk alis. Apabila Anda menginginkan kemudahan ini, sebaiknya Anda membeli pensil alis yang memiliki micro tip atau tidak perlu diraut. 

4. Tekstur Tidak Terlalu Keras atau Tidak Terlalu Creamy

Tekstur pensil alis yang terlalu keras akan membuat Anda kesulitan membentuk alis. Di sisi lain, pensil alis yang terlalu creamy juga dapat menimbulkan masalah jika Anda tergesa-gesa atau kurang hati-hati dalam mengaplikasikannya.

Dengan demikian, Anda sebaiknya memilih pensil yang tidak terlalu keras maupun creamy. Tekstur medium ini memungkinkan Anda untuk mengaplikasikannya dengan mudah. Selain itu, jika Anda salah mengaplikasikannya, kesalahan tersebut tidak terlalu kentara dan dapat dikoreksi dengan mudah.

Bagaimana? Apakah Anda sekarang sudah bisa memutuskan mau membeli pensil alis yang mana?

Semoga informasi di atas bermanfaat, ya.
Seperti Apa Pensil Alis yang Baik? Seperti Apa Pensil Alis yang Baik? Reviewed by Ayead Gaptek on 8:44 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.