Para Gamers Wajib Tahu, 5 Game Penghasil Uang Terbanyak yang Menguntungkan

Game Menghasilkan Uang

Di era teknologi yang semakin canggih ini membantu banyak aktivitas sehari hari. Apalagi banyak sekali hal dari teknologi hari ini yang bisa menghasilkan uang. Jika anda sangat menyukai main game, hal ini merupakan kabar baik bagi anda. Pasalnya dengan bermain game bisa menambah pemasukan anda lho. Modal yang anda butuhkan adalah komputer atau ponsel serta skill yang handal. Yuk intip deretan game menghasilkan uang yang wajib dicoba. 

Deretan Game yang Bisa Dapatkan Keuntungan 

1 Mobile Legends 
Sudah bisa dipastikan jika kalangan anak muda hingga dewasa mengenal game mobil legend satu ini. Mobile Legend sendiri masuk dalam jajaran game favorit di seluruh dunia saat ini. Jika DOTA hanya bisa dimainkan di laptop, maka Mobile Legend bisa dimainkan di ponsel sehingga jauh lebih praktis. Kini para pemain mobile legend bisa mendapatkan banyak keuntungan uang dari permainan tersebut dengan menjual akun atau mengikuti kompetisi. 

Banyak sekali kompetisi eSport Mobile Legend baik di skala nasional hingga skala international. Hadiah yang ditawarkan pun sangat besar dan tidak tanggung tanggung hingga mencapai jutaan rupiah. Peluang bisnis lain yang bisa diandalkan adalah menjadi joki games saja. Ada hanya perlu memainkan akun orang lain untuk meningkatkan peringkat games. Bayarannya pun tergantung dari kesepakatan bersama. 

2. Market Glory 
Game menghasilkan uang yang bisa dicoba adalah Market Glory. Permainan ini dibuat oleh para developer asal Romania yang memungkinkan anda untuk mendapatkan uang sungguhan ketika memainkannya. Dalam game ini anda harus menjalankan sendiri kota mulai dari sektor bisnis, pemerintahan, pekerjaan dan lain lain. Tujuannya adalah untuk mencari keuntungan secara virtual dengan menggunakan strategi strategi yang jitu. 

3. DOTA 
Hampir mirip seperti MOBA, games Dota juga termasuk permainan yang sangat laris di dunia. Ketekunan dalam memainkan game ini bisa membuat pundi pundi permainan bertabah. Jadi tidak hanya sekedar menghilangkan penat, namun juga bisa mendapatkan banyak uang dan keuntungan. Caranya adalah dengan menjual item atau hero langka yang anda dapatkan ke pemain lainnya. 

Besaran harga jualnya pun tergantung dari tingkat kelangkaannya, semakin langka suatu item maka tentu akan semakin mahal. Harga item tersebut bisa mencapai jutaan rupiah, sehingga anda bisa menjadikannya sebagai ladang bisnis. Game menghasilkan uang ini juga memiliki kompetisi baik nasional dan internasional yang memiliki hadiah hingga jutaan bahkan miliaran rupiah. 

4. Clash of Clans 
Selama beberapa tahun, Clash of Clans telah menjadi salah satu game favorit bagi banyak orang. Sebelum akhirnya mulai terkenal game lain seperti MOBA ataupun PUBG. Cara bermain game ini adalah dengan mendirikan sebuah desa dan meningkatkan sistem pertahanan. Namun game ini juga bisa menghasilkan uang jutaan rupiah. Caranya sangat mudah, jika anda sudah berada di level tertinggi dan sangat mahir maka anda hanya tinggal menjual akun saja. 

5. Golden Tows 
Game yang bisa dijadikan lahan untuk mendapatkan uang adalah Golden Tows. Hampir memiliki sistem yang sama dengan Market Glory, anda harus menyelesaikan misi yang diberikan berupa membangun kota, bekerja dan berperang di kota lain. Game menghasilkan uang ini akan semakin menguntungkan jika mendapatkan uang virtual yang bisa ditukarkan ke uang nyata dalam bentuk akun rekening. 


Bermain game hari ini tidak hanya dijadikan sebagai sarana hiburan, namun juga bisa menghasilkan uang jika anda memanfaatkan dengan baik dan benar. Anda bisa memilih game yang sangat seru sehingga bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti 3DBet misalnya. Apalagi jika anda memiliki akun yang sudah sangat pro, maka anda bisa mendapatkan uang dengan cara menjualnya. Bagaimana tertarik untuk mencoba? 
Para Gamers Wajib Tahu, 5 Game Penghasil Uang Terbanyak yang Menguntungkan Para Gamers Wajib Tahu, 5 Game Penghasil Uang Terbanyak yang Menguntungkan Reviewed by Ayead Gaptek on 9:14 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.