Wajib Dicoba, Ini Wahana Baru Dufan

Tiket Dufan

Ada kalanya saat terus-terus bekerja, kita manusia lelah dan jenuh dalam menghadapi aktifitas sehari-sehari yang selalu berdesakan waktu, belum lagi bagi warga Jakarta yang selalu dihantui dengan kemacetan dan kebisingan kota.

Jika itu terjadi pada kamu, selayaknya kamu mengistirahatkan fikiran dan tubuh kamu dengan cara berlibur kesebuah wahana hiburan yang mempunyai banyak wahana bermain, sehingga hiharapkan setelah liburan fikiran kamu menjadi lebih fresh sehingga bisa bekerja lebih giat lagi.

Sebnarnya mencari wahana hiburan tak perlu jau-jauh keluar kota apalagi keluar negeri, cukup datang saja ke dunia fantasia tau yang biasa popular dengan sebutan Dufan, tempatnya yang mudah dijangkau sampai harga tiket masuk dufan yang relative terjangkau membuat tempat ini selalu menjadi magnet bagi masyarakat khususnya masyarakat Ibukota untuk berlibur dengan keluarga untuk sekedar melepas penat dan mengeratkan tali silaturrahmi dengan keluraga.

Selain menjadi destinasi favorit, Dufan juga menghadirkan 5 wahana baru di tahun 2019 yang terlihat pada kehadiran gerbang baru bertema 'Dunia Kartun' yang juga merupakan pintu masuk utama.

Memiliki luas 3 hektare, kawasan baru ini menawarkan keunikan yang ditampilkan pada bangunan dan dekorasi penuh warna. Tak hanya itu, dengan tema kartun pengunjung akan terbawa ke dunia imajinasi.

Saat memasuki Dunia Kartun, pengunjung akan disambut dengan beberapa maskot seperti Cili si kancil cilik, Kombi si komodo gembira, Garin sosok garuda Indonesia, dan masih banyak lagi. Berikut 5 wahana baru di Dunia Kartun yang dapat dikunjungi di Dufan, mulai dari :

1. Paralayang
Jika kamu penasaran dengan keindahan Dunia Kartun, Paralayang akan membawamu menikmati keindahan Dunia Kartun dari ketinggian. Kamu akan merasakan sensasi terbang dan melihat warna-warni kawasan baru Dufan ini. Gerakan memutar naik dan turun ini juga aman bagi anak-anak. Selain itu, Paralayang juga dilengkapi pengaman yang menjaga pengunjung saat menikmati pemandangan di atas.

2. Karavel
Wahana lainnya yang pasti akan disukai anak-anak di Dunia Kartun adalah Karavel atau Galleon Race. Wahana ini akan membawa kamu bergerak mengelilingi poros 360 derajat. Wahana dengan kapasitas 24 orang, Karavel dapat memberikan sensasi melayang di udara. Tak hanya itu, warna-warni Karavel juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk mencobanya.

3. Zig zag
Wahana Zig Zag di Dunia Kartun akan menguji keahlian kamu mengemudi mobil. Zig Zag mirip dengan bakutoki atau bumper car. Pengunjung akan menaiki mobil bertenaga listrik, lalu berusaha mengarahkan mobil untuk menghindari mobil lainnya. Gerakan mobil secara Zig Zag dan perlihatkan kelihaian kamu saat mengemudi.

4. Haunted House - Indoor Coaster
Ada yang beda, seru, dan menegangkan di Dunia Kartun Dufan. Haunted House memberikan pengalaman baru menjelajah waktu ke 19th century dengan roller coaster. Bila sebelumnya roller coaster di Dufan berada di luar ruangan, Haunted House akan mengajak kamu melaju di bangunan indoor. Tidak hanya kecepatan, latar dengan kisah yang menarik juga akan meningkatkan adrenalin kamu saat menjelajah Haunted House. Tantang diri kamu untuk keluar dengan selamat dari teror di Haunted House. Dan yang tak kalah seru dan menantang adalah

5. Baling-baling
Apa yang terbayangkan saat mendengar baling-baling? Bagian dari pesawat atau helikopter bukan? Nah, wahana Baling-baling di Dunia Kartun ini memiliki gerakan layaknya baling-baling helikopter. Kamu akan dibawa ke ketinggian 30 meter, lalu digerakan berayun dan memutar sampai 360 derajat. Bagi pencinta wahana pemacu adrenalin, kamu bisa menantang diri kamu dengan menaiki Baling-baling ini.

Semoga bermanfaat selamat berlibur bersama orang tersayang atau keluarga.
Wajib Dicoba, Ini Wahana Baru Dufan Wajib Dicoba, Ini Wahana Baru Dufan Reviewed by Ayead Gaptek on 5:57 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.