Konsultasi Infertilitas Sejak Dini untuk Tumbuhkan Harapan Baru

Infertilitas membutuhkan diagnosis yang akurat untuk mengetahui faktor penyebabnya. Tanpanya, pasangan tidak akan bisa mengetahui hal apakah yang menyebabkan dirinya belum dikarunia buah hati atau momongan. Bicara soal infertilitas, maka bukan dilihat dari sudut pandang wanita saja, namun juga laki-laki. Begitupula dengan faktor penyebabnya yang beragam hingga mempersulit kehamilan terjadi. Berdasarkan diagnosis infertilitas, ada 1 dari 8 pasangan yang mengalami kesulitan untuk hamil. Tapi, jangan menyerah terlebih dulu. Sebab, ada pengobatan infertilitas pria maupun wanita yang ditawarkan oleh Bocah Indonesia

pengobatan infertilitas pria BocahIndonesia

Bagaimanakah cara mendapatkan pengobatan infertilitas dari Bocah Indonesia? Sila hubungi kontak yang tersedia pada website resminya dan buat perjanjian konsultasi awal terlebih dulu. Dari hasil konsultasi awal akan diperoleh anamnesa dan dilakukan pemeriksaan laboratorium (tes darah). Pemeriksaan laboratorium juga terbagi menjadi dua yaitu analisa sperma untuk pria dan USG bagi wanita. Pemeriksaan USG ini mencakup penilaian terhadap kondisi rahim dan indung telur, pemeriksaan hormon pasutri, dan analisis dari cairan mani itu sendiri. 

Khusus pengobatan infertilitas pada pria, ada tiga tahap yang bisa dilakukan. Pertama, pengujian air mani. Kedua, pemeriksaan hormon. Ketiga, pemeriksaan fisik. Langkah pemeriksaan fisik ini dilakukan beberapa pemeriksaan seperti pemindaian (scanning), biopsi, dan tes genetik. Tes ini juga digunakan untuk menganalisis kondisi varikokel, MESA, dan TESE. 

Varikokel adalah salah satu penyebab infertilitas pada pria dengan persentase 30%. Varikokel adalah pembesaran pembuluh vena di daerah testis. Kondisi ini bisa mengakibatkan penurunan produksi dan kualitas sperma, sehingga dikhawatirkan tidak bisa mencapai sel telur saat masuk ke daerah kewanitaan. Selain varikokel, TESE juga termasuk kondisi penyebab infertilitas pada pria. TESE terjadi pada pria yang memiliki sperma dalam jumlah yang sedikit atau bahkan tidak ditemukan sama sekali di epididimis, sehingga terpaksa harus diambil langsung melalui testis.

Yuk segera konsultasikan dengan spesialis fertilitas Bocah Indonesia apabila belum juga hamil setelah berupaya selama dua belas bulan atau lebih dan usia perempuan lebih dari 35 tahun. Jika ada solusi mendapatkan keturunan dengan langkah medis, mengapa tidak?
Konsultasi Infertilitas Sejak Dini untuk Tumbuhkan Harapan Baru Konsultasi Infertilitas Sejak Dini untuk Tumbuhkan Harapan Baru Reviewed by Ayead Gaptek on 7:33 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.