Uang Jajan Makin Bertambah dari Main Saham

Saham Online

Saat menginjak usia tujuh belas tahun, saya buru-buru mengurus penerbitan e-KTP saya. Tentu karena saya punya beberapa alasan tertentu hingga saya ingin segera memiliki e-KTP. Mulai dari keinginan saya untuk memiliki dan mengendarai sepeda motor sendiri, hingga mendaftar ke tanamduit untuk ikut berinvestasi dan membeli beberapa produk saham online yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Saya mendapatkan aplikasi tanamduit setelah mencari berbagai informasi mengenai investasi, serta untuk menjawab rasa penasaran saya mengenai aplikasi terbaik dan terpercaya yang bisa memberikan kemudahan dalam berinvestasi. Saking penasarannya dengan aplikasi tanamduit ini, aplikasi ini pun telah lama saya install di ponsel saya sejak empat belas bulan yang lalu.

Keinginan saya berinvestasi memang telah timbul sejak lama, karena sejak ada tanamduit di dalam ponsel saya, saya pun terus menjelajahi, membuka satu per satu produk investasi yang ada di dalamnya, dan membaca setiap informasi setiap produk investasinya. Namun meski saya belum memiliki e-KTP sendiri, saya sempat iseng-iseng melakukan pembelian salah satu produk investasi menggunakan data e-KTP mama. Dalam berinvestasi, saya tak mengeluarkan modal yang begitu besar. Cukup dengan dana minimal sepuluh ribu rupiah, saya sudah bisa memulai berinvestasi. Uang yang saya investasikan pun berkembang, namun hasilnya masih masuk ke rekening mama saya. Makanya, dengan terbitnya e-KTP saya, segera saja saya gunakan kesempatan ini untuk membuka rekening bank saya sendiri. 

Bermodalkan e-KTP baru dan alamat email, saya pun kembali mendaftarkan akun pribadi saya di tanamduit, dan membeli beberapa produk investasi yang kini hasilnya telah masuk ke rekening pribadi saya. Sedangkan data investasi milik mama, akhirnya dikelola sendiri oleh mama saya, karena mama juga telah kepincut dengan hasil investasi di tanamduit. Malah, saking puasnya dengan aplikasi tanamduit ini, mama saya tertarik juga untuk beli asuransi online di tanamduit, terutama setelah membaca informasi premi tahunan setiap produk asuransinya yang terbilang murah. Dari aplikasi tanamduit, kini mama telah memiliki polis asuransi Proteksi Handphone, dan Proteksi Bebas Penyakit. Saya sendiri selain ikut membeli polis asuransi Proteksi Handphone, saya juga telah membeli produk asuransi Proteksi 5 Penyakit, karena saya termasuk orang yang mudah terkena tipus jika salah makan, atau kurang istirahat.
Uang Jajan Makin Bertambah dari Main Saham Uang Jajan Makin Bertambah dari Main Saham Reviewed by Ayead Gaptek on 10:58 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.