Inilah Kelebihan New Ayla

Salah satu mobil LCGC yang paling banyak peminatnya adalah Daihatsu New Ayla, bukan hanya karena harganya yang murah mobil ii juga tampil dengan bentuk yang minimalis dan cocok untuk dipakai di daerah perkotaan besar karena mesinnya yang tergolong bandel.
Selain membeli yang baru membeli New Ayla bekas juga bisa dilakukan untuk menghemat budget karena unit bekas mobil satu ini masih sangat dipasaran, namun sesudah membeli unit bekas jangan lupa untuk balik nama kepemilikan mobil ini. 


Jika membeli uinit bekas dari luar wilayah anda jangan lupa juga cabut berkas mobil dulu, cara dan biaya cabut berkas motor atau mobil juga tidak terlalu mahal, bahkan bisa dilakukan secara online sekarang ini.

Setelah berhasil menarik pangsa pasar pecinta mobil di tanah air, tahun 2019 Daihatsu Ayla kembali hadir dengan tampilan baru dan eksterior mobil yang tidak kalah menakjubkan. 

Nah bagi kamu yang dalam waktu dekat berkeinginan untuk membeli mobil ini, ada baiknya sebelum itu mengetahui kelebihan mobil LCGC ini, mulai dari:

1. Hemat BBM
Mobil ini memiliki 3 mesin silinder sebagai keunggulannya. Ayla tipe 1.2 pun tergolong hemat berkat bobot yang tetap ringan namun tenaga bisa bertambah. Ditambah dengan teknologi dual-VVTi, konsumsi bbm juga terbilang sangat efisien.

2. Fitur keselamatan yang lebih baik
Kelebihan Daihatsu Ayla yang kedua ini menjadi salah satu faktor mengapa banyak orang memakai mobil minimalis ini. Dibanding versi sebelumnya yakni Ayla 1.0, Ayla 1.2 edisi 2019 hadir dengan fitur keselamatan yang jauh lebih baik. Ayla 2019 memiliki fitur side impact beam yakni fitur keamanan berupa penahan benturan dari samping pada semua pintu. Ini pula yang akan mengurangi resiko kecelakaan pengemudi. Tak hanya itu, dual airbags dengan tipe menengah dan tertinggi pada Ayla 2019 juga semakin meningkatkan keselamatan para pengemudi mobil. Bahkan, mobil ini juga telah dilengkapi sensor parkir dengan fitur tinggi untuk meminimalisir tingkat pencurian mobil. Ayla 2019 juga memiliki fitur audio head unit touch screen berupa monitor layar sentuh dengan kualitas tinggi lengkap beserta konektifitas bluetooth dan USB yang terhubung dengan smartphone Anda.

3. Harga 
Mobil Daihatsu ayla adalah mobil LCGC yaitu Low Cost Green Car. Seperti yang mas sena ketahui syarat dari mobil LCGC adalah bahwa produksi dari mobil tersebut harus di Indonesia sehingga harganya dapat ditekan. Harga mobil Daihatsu ayla yang murah ini range harganya antara 75-114 juta. Mobil ini juga mendapat predikat mobil baru termurah dari competitor sejenisnya.

4. Spare Part yang mudah ditemukan
Jika mobil Daihatsu ayla anda mempunyai masalah/kerusakan jangan khawatir. Karena dealer Daihatsu sangat mudah ditemukan di seantero Indonesia.

5. Ukuran Bagasi yang luas
Daihatsu Ayla adalah mobil mungil yang memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas. Terbukti bahwa ukuran bagasi mobil ini lebih luas dari mobil sejenisnya seperti Toyota agya.

6. Ruang yang lega
Jangan membayangkan jika Daihatsu ayla yang mungil ini akan membawa penumpangnya berdesak-desakkan. Daihatsu sudah memikirkan matang tentunya ukuran dari mobil ini. Dengan ukuran 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm) mampu membawa 5 orang dengan ukuran yang cukup lega.
Inilah Kelebihan New Ayla Inilah Kelebihan New Ayla Reviewed by Ayead Gaptek on 9:36 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.