NISSAN TERRA MEMILIKI KONSEP INTERIOR MODERN DAN FITUR CANGGIH

Harga Nissan Terra

Nissan Terra Memiliki Ruang Kabin Cukup Luas dengan Konsep Interior Modern dan Fitur Canggih. Beralih pada segmen selanjutnya adalah bahasan dari spesifikasi Nissan Terra pada sektor interior atau ruang kabinnya. Perlu untuk diketahui bahwa bagian ruang kabin pada SUV premium buatan Nissan ini sengaja dirancang dengan leluasa sehingga muat untuk 7 penumpang sekaligus. Di satu sisi, kenyamanan penumpang pun juga terjamin berkat beberapa fitur canggih yang disematkan pada bagian dashboard depan. Salah satunya yang tampak yaitu sistem entertainment 2DIN dengan layar sentuh fungsional cukup luas yang mana menampilkan beberapa menu pilihan guna menunjang hiburan. Seperti, Radio AM/FM, DVD Player, HDMI, remote control, MP3, dan sistem navigasi serta fitur konektivitas.

Tak sampai di situ saja, Nissan Terra pun juga dilengkapi dengan lingkar kemudi berbahan material kulit yang mana sudah dilengkapi beberapa tombol multifungsi agar memudahkan pengemudi dalam mengatur sistem entertainment. Tak hanya itu, stopkontak 12 volt pun juga turut disematkan sebagai fitur untuk memudahkan pengguna dalam mengisi daya smartphone. Selanjutnya, pada bagian instrumen indikatornya pun juga sangat elegan dan juga canggih dengan mengusung teknologi Nissan Intelligent Mobility yang mengandalkan sistem Advance Drive-Assist Display untuk mengetahui keadaan mobil secara keseluruhan saat dikendarai.

Seperti Tire Pressures (tekanan ban), Driving Aids, dan Inclinometer untuk memastikan seberapa ekstrim sudut jalan yang akan dilewati. Lalu, dalam panel indikator tersebut juga menampilkan beberapa informasi seputar tachometer, Trip meter, jam digital, odometer, dan indikator bahan bakar. Selain itu, ada juga tampilan rpm maupun kecepatan Km/jam. Selanjutnya pada bagian ruang kabin dari Nissan Terra ini juga sangat elegan dan pasti membuat penumpang nyaman. Sebab, jok/kursinya saja mengusung konsep bangku Zero Gravity yang akan memberikan kenyamanan kepada para penumpang dan membantu mengurangi rasa letih. Kemudian, tersedia sandaran tangan yang bisa dilipat saat tak digunakan, serta tempat untuk menaruh gelas minuman untuk penumpang di baris ke dua.

Para penumpang juga bakal disajikan sebuah fitur entertainment berupa On-Board Entertainment System, di mana terdapat input HDMI, DVD player, remot kendali, serta monitor 11 inci yang bisa dilipat. Di bagian jok belakang pun kursinya bisa dilipat sebagai bagasi yang sangat fungsional untuk membawa barang banyak. Maka secara keseluruhan dipastikan bahwa sektor interior maupun ruang kabin pada spesifikasi Nissan Terra ini dijamin tak bakal membuat para penumpang merasa kecewa.

Sebagaimana dari beberapa informasi yang telah beredar bahwa sebenarnya harga Nissan Terra ini sudah diketahui saat peluncurannya di GIIAS 2018. Dari kabar yang didapat, harga Nissan Terra ini akan dibanderol mulai Rp 460 juta. Angka yang sangat fantastis dan terbilang mahal. Namun, Harga tersebut terbilang sudah cukup ideal dan wajar mengingat segmentasinya berada di pasar premium kelas menengah atas. Harga Nissan Terra merupakan harga perkiraan. Karena, Harga Nissan Terra mungkin akan berbeda untuk setiap daerah. Disisi lain perlu untuk dipahami juga bahwa informasi harga Nisan Terra di atas adalah harga kisaran terendah. Pasalnya, saat peluncurannya di GIIAS 2018, angka tersebut dikabarkan nantinya masih bisa berubah saat pengiriman unit ke dealer di akhir 2018 nanti. Meski demikian tampaknya selisih perbedaannya juga tak jauh dari harga yang terpampang tersebut.
NISSAN TERRA MEMILIKI KONSEP INTERIOR MODERN DAN FITUR CANGGIH NISSAN TERRA MEMILIKI KONSEP INTERIOR MODERN DAN FITUR CANGGIH Reviewed by Ayead Gaptek on 11:01 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.