5 Desain Kemeja Lengan Panjang Terbaru Pria Keren yang Modern

Desain Kemeja Lengan Panjang Terbaru

Tidak ada yang bisa menghentikan trend fashion dunia, karena perkembangannya sangatlah pesat dan continue. Bukan hanya satu model saja yang dikeluarkan dalam satu sesi, melainkan sangat banyak. Seperti contohnya desainkemeja lengan panjang terbaru yang diam-diam berkembang dengan pesat.

Padahal yang fashionnya beraneka ragam adalah untuk wanita. Banyak sekali model serta jenisnya. Bahkan sangat banyak pilihan warnanya. Berbeda dengan fashion pria yang lebih sedikit alias lebih monoton karena pilihannya yang sedikit.

Ternyata pandangan kita selama ini salah. Banyak sekali fashion pria terbaru yang berkembang, yakni salah satunya adalah dalam bentuk kemeja lengan panjang. Model yang berkembang bukan hanya warnanya saja, melainkan motifnya. Membuat penampilan para pria menjadi lebih keren.

5 motif desain kemeja lengan panjang terbaru pria
Dari segi motif, yang kebanyakan berkembang adalah motif untuk fashion wanita. Namun jangan salah, fashion pria juga memiliki motif khas yang bagus. Bukan hanya sebatas motif batik saja.

Berikut adalah 5 trend motif kemeja pria model lengan panjang yang kekinian :
1.      Motif Denim. Motif kemeja lengan panjang ini tidak dalam bentuk motif gambar melainkan dari bahan dominannya, yakni terbuat dari bahan jeans. Efek muda akan ditampilkan pria yang memakai kemeja denim ini, karena bahan jeans memang identik dengan baju anak muda.
2.      Motif batik yang tidak kalah menarik, sehingga masih memiliki eksistensi yang tinggi dibandingkan motif terbaru lainnya. Walaupun batik menjadi warisan nenek moyang, tetapi dengan sentuhan kreativitas membuat batik ini memiliki motif yang dinamis. Bahkan bukan hanya laki-laki dewasa saja yang cocok memakai batik, anak laki-laki pun semakin keren dengan balutan kemeja motif batik. Batik menjadi motif paling fenomenal dan mendunia kini. Semua orang memyukainya. Banyak pilihan motifnya juga sehingga kita bisa bebas memilih.
3.      Motif Floral atau tumbuh-tumbuhan. Efek segar untuk pemakainya akan didapatkan dari jenis motif ini. Kemeja dengan motif ini cocok untuk dipakai di luar ruangan. Namun juga bisa dipakai di dalam ruangan dengan kesan formal.
4.      Motif garis vertikal dengan memberikan efek tegap dan ramping bagi para pria. Motif ini netral dan bisa diaplikasikan untuk semua warna kemeja.
5.      Motif Gingham juga menjadi desain kemeja lengan panjang terbaru yang banyak dicari. Motif jenis ini adalah motif perpaduan yang manis antara motif kotak dan motif garis. Walaupun keduanya saling bertumpuk, namun tidak membuat kemeja terkesan penuh. Justru si pemakai malah terkesan bijak dan dewasa.


Masih banyak motif desain kemeja lengan panjang terbaru untuk pria. Setiap motif memiliki keunggulan sendiri-sendiri dan memiliki tipe sendiri-sendiri juga. Bisa dipakai kapanpun dan disesuaikan dengan postur tubuh, acara, dan kepribadian. Bisa dipadupadankan dengan celana kain maupun jeans.
5 Desain Kemeja Lengan Panjang Terbaru Pria Keren yang Modern 5 Desain Kemeja Lengan Panjang Terbaru Pria Keren yang Modern Reviewed by Ayead Gaptek on 10:31 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.