Pilihan Resort Bali Kuta Bintang 4 Terbaik

Miiwu Travelling - Memang sangat sulit untuk menyangkal keindahan Pulau Bali, khususnya daerah Kuta yang memang begitu terkenal dengan keindahan alam terlebih lagi pantainya. Tidak salah apabila terdapat banyak resort Bali Kuta yang semakin banyak didirikan untuk mendukung bertambahnya turis lokal serta asing yang memang ingin berlibur sambil menikmati malam di penginapan berkualitas. Berikut resort Bali Kuta bintang 4 terbaik yang sayang untuk Anda lewatkan:

Hard Rock Hotel Bali
Terletak di Pantai Kuta dengan wilayah hiburan dan perbelanjaan, Hard Rock Hotel Bali merupakan Hard Rock Hotel pertama di Asia. Kreativitas yang luar biasa dan pelayanan yang berkualitas akan Anda dapatkan di resort Bali Kuta yang satu ini, Hard Rock Hotel Bali merupakan tempat di mana para tamu hotel dapat merasakan atmosfer rock and roll 40 tahun terakhir. Penginapan ini dilengkapi dengan pusat bisnis, salon kecantikan, tempat penitipan bayi, transfer bandara, layanan kedokteran, dan ruang pertemuan.


Golden Tulip Jineng
Resort Bali Kuta bintang 4 terbaik selanjutnya adalah Golden Tulip Jineng. Tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Resort Bali Kuta yang satu ini bernanung di bawah brand Golden Tulip yang memang telah memiliki banyak cabang di seluruh dunia. Apabila Anda ingin memperoleh penginapan berkelas dengan design yang mewah, maka Golden Tulip Jineng merupakan penginapan yang sempurna untuk Anda. Hotel bintang 4 yang satu ini menawarkan fasilitas berkelas, seperti kamar tidur mewah, kolam renang, restoran, dan fasilitas mewah lainnya yang pasti sesuai dengan harga yang Anda bayarkan.

Golden Tulip Jineng Resort Bali Kuta
Golden Tulip Jineng Resort Bali Kuta

The Harper Hotel Kuta
The Harper Hotel Kuta adalah resort Bali Kuta modern dengan 149 kamar hotel yang diresapi dengan daya tarik pedesaan tepat di jantung Legian. Dalam jarak berjalan kaki, para tamu dapat menjumpai Bounty, Sky Garden, pusat perbelanjaan dan Pantai Kuta. Hotel ini juga memiliki kolam renang utama, bar pinggir kolam, restoran, meja resepsi 24 jam, WiFi gratis di seluruh hotel, dan area parkir.

The Bene Kuta
Hotel ini terletak di daerah terpencil Kuta yang berjarak hanya 5 menit dari bentangan panjang pasir putih pantai Kuta, pusat perbelanjaan, dan hiburan eksklusif. Restoran hotel berada di atap hotel dan bar dengan pemandangan laut, dikombinasikan dengan kamar dan suite yang nyaman, akan membuat tamu memiliki pengalaman yang luar biasa di Bali. Hotel ini cocok untuk semua jenis wisatawan, termasuk single, pasangan, dan keluarga serta kelompok teman-teman.

Bali Rani
Menampilkan budaya Bali berpadu dengan desain yang modern, Resort Bali Kuta ini merupakan tempat yang tepat untuk menjelajahi Pulau Bali yang menakjubkan. Hotel dikelilingi oleh kebun tropis yang lebat dan menyediakan 104 kamar termasuk 2 suites dan kolam renang yang luas yang dilengkapi dengan kolam renang anak-anak. Hotel memiliki serangkaian fasilitas yang luar biasa seperti layanan kamar 24 jam, laundry dan dry cleaning, brankas gratis, layanan dokter 24 jam, layanan penitipan bayi, layanan surat-menyurat, layanan perjalanan atau tur, penyewaan mobil, fasilitas penukaran uang 24 jam, apotek, toko cenderamata, dan tempat parkir. Ruang pertemuan Samudera dapat menampung 125 orang dengan luas 165 meter per segi dan ruang banquet Matahari dapat menampung maksimum 150 orang dengan luas 214 meter per segi.

Bali Kuta Resort
Dibangun dengan desain klasik dan kontemporer, Bali Kuta Resort menampilkan serangkaian fasilitas terbaik untuk memanjakan para tamu. Hotel menawarkan ruang pertemuan berbagai ukuran sehingga membuat penginapan ini berpadu sangat bagus antara liburan dan bisnis. Resort menampilkan lima konsep desain interior yang berbeda, yaitu klasik modern, minimalis modern, retro modern, etnik modern, dan eksklusif modern. Selain itu, resort dilengkapi dengan akses internet, pusat bisnis, ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi sampai 100 orang, dan keamanan 24 jam.

Pilihan Resort Bali Kuta Bintang 4 Terbaik Pilihan Resort Bali Kuta Bintang 4 Terbaik Reviewed by Miftah Farid on 1:27 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.