Menikmati Wahana Di Tembok Besar China

tembok cina

Di tembok besar china kita tidak hanya disuguhi pemandangan yang menakjubkan, tapi kita juga bisa menikmati wahan yang di sediakan disana berupa sebuah seluncuran, seperti yang miiwu.com kutip dari CNN berikut.
Mengunjungi Tembok Besar China merupakan suatu pengalaman yang tak terlupakan. Objek wisata bersejarah yang dibangun sejak 722 sebelum Masehi itu memang memiliki banyak keunikan yang tak akan habis dieksplorasi.

Dilansir dari Travel and Leisure pada Kamis (19/1), selain cerita dan pemandangan alam, Tembok Besar China juga memiliki atraksi seluncuran, yang bisa dinaiki oleh wisatawan.

Seluncuran Toboggan itu berada di atas area Mutianyu. Untuk bisa mencapai puncak seluncuran, wisatawan bisa menempuhnya dengan kereta gantung.

Setelah berada di seluncuran, wisatawan bisa merasakan sensasi meluncur selama kurang lebih empat menit di tengah perbukitan sekitar Tembok Besar China.

Sesampainya di area Mutianyu, bukan berarti keseruan wisata selesai. Dikutip dari The China Guide, pemandangan di sana juga tak kalah menarik.

Sejumlah tempat makan bermenu ikan dan bebek pun dapat mudah ditemui.

Apabila berniat untuk berkunjung, Seluncuran Toboggan buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi sampai 5 sore.
Menikmati Wahana Di Tembok Besar China Menikmati Wahana Di Tembok Besar China Reviewed by Ferisco Yudha on 7:19 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.