Hidangan Nikmat Untuk Rayakan Valentine

hidangan valentine

Velentine memang identik dengan cokelat, tapi apakah makanan yang bisa di nikmati saat valentine hanya cokelat saja ? tentu saja tidak. Beragam menu telah disiapkan oleh Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza untuk perayaan hari Valentine, seperti yang miiwu.com kutip dari liputan6 berikut.
Meski masih dirayakan bulan Februari, tak ada salahnya Anda mencari referensi tempat yang tepat untuk merayakan hari Valentine dengan pasangan. Apalagi jika Anda menginginkan perayaan tersebut terkesan spesial.

Salah satu tempat yang menyediakan penawaran menarik untuk perayaan Valentine adalah Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza. Hotel tersebut memiliki dua jenis pilihan makan malam ekslusif. Para tamu diundang untuk merasakan kenyamaan santap malam sesuai dengan pilihan lokasi makan malam yang diinginkan.

Rasa restaurant menyajikan BBQ buffet yang bernuansakan kasih sayang. Sajian buffet dengan menu pilihan seperti Lamb Biryani, Lobster Bisque, Pan Fried Snapper Fillet with Creamy Remoulade Sauce, Roasted Lamb with Mix Berry Sauce, Lobster Termidor pun dapat mengguggah selera.

Liputan6.com berkesempatan mencicipi sajian tersebut, rasa yang memanjakan lidah dengan perpaduan pas karena dapat disesuaikan dengan selera. Ditambah lagi hidangan penutup yang beraneka jenis disajikan dengan apik. Nuansa cinta dengan sentuhan warna merah, pink, dan putih sukses menciptakan nuansa romantis.

Paket itu pun ditawarkan dengan harga Rp.488.000 ++ per orang. Rasa restaurant juga menyediakan photo booth untuk mengabadikan moment bersama sebagai kenangan pada hari yang spesial.

Jika ingin suasana yang lebih mewah dan intim, Anda bisa memilih Scusa. Restoran Italia dengan nuansa elegan didesain begitu romantis khusus untuk hari kasih sayang. Cahaya lilin temaram dengan bunga mawar menghidupkan suasana romantis makan malam.

Menu yang ditawarkan pun tak kalah sedap, terdiri dari 6 course menu dibuka dengan Pan fried Canadian King Scallops and Home made Black Tea Smoked Salmon With Green Pea Puree, Leek Saffron, Celeriac and Basil Micro Green, Cappuccino of Porcini Mushroom with Infused White Truffle and Parmesan Crostini, Lobster Tortelini with Smoke Shellfish Bisque and Mascarpone Cream Emulsion.

Selain memanjakan lidah, hidangan tersebut juga mengenyangkan perut. Sebab, menu pembuka itu akan dilanjutkan dengan menu utama yakni Angus Beef Tenderloin with Risotto Cake, Asparagus, Roasted Vine Tomato and Foie Grass Sauce yang dipasangkan dengan free flow De Bortoli Sparkling Brut.

Rangkaian makan malam spesial Valentine ini ditawarkan di harga Rp 998.000 ++ per orang. Penawaran pun telah dibuka sejak Januari dengan diskon 20 persen untuk pemesanan sebelum 3 Februari 2017.
Hidangan Nikmat Untuk Rayakan Valentine Hidangan Nikmat Untuk Rayakan Valentine Reviewed by Ferisco Yudha on 3:10 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.