Tips Membawa Kucing & Anjing Saat Traveling Jauh

Miiwu.com Wisata - Traveling ke tujuan wisata yang jauh dengan hewan peliharaan bukanlah hal yang tidak mungkin anda lakukan. Hewan peliharaan seperti kucing ataupun anjing bisa jadi teman jalan yang asik dan setia dengan kita sang pemilik, asal mereka telah biasa dikelilingi banyak orang.  Berikut ini Miiwu.com hadirkan tips dan pengalaman bagaimana membawa hewan peliharaan saat traveling seperti yang MiiWu kutip dari Okezone.

Traveling Kucing Anjing Hewan Peliharaan
Gambar Ilustrasi Traveling Dengan Hewan Peliharaan Anjing


Model dan aktor pecinta binatang, Richard Kyle mengungkapkan bagaiman tips dan ceritanya tentang serunya membawa peliharaannya sat berjalan jauh atau traveling. “Hewan harus jadi social banget. Jangan bawa jalan hewan yang biasa sendiri atau berdua dengan kita aja. Dari kecil atau bayi mereka harus sudah dibiasakan berada di sekeliling banyak orang supaya mudah beradaptasi lingkungan baru,” pesan pemilik anjing jenis Golden Retriever tersebut. 

Selain keharusan dasar tersebut, Anda para pemilik hewan harus memastikan hal-hal berikut ini sebelum membawa binatang peliharaan Anda traveling. Bawa persediaan hewan peliharaan Jika hewan peliharaan Anda memiliki kandang khusus, makanan, mainan, atau tempat buang air sebaiknya bawa semua keperluannya saat traveling. Ini penting untuk memastikan binatang nyaman dengan perjalanannya di tempat baru. 

Bawa sertifikat kesehatan atau kepemilikan hewan Sebelum berangkat, pastikan Anda membawa sertifikat kepemilikan dan kesehatannya agar aman ketika dicek petugas lalu lintas atau imigrasi. Jangan lupa bawa kopi dokumen penting binatang Anda untuk mencegah kehilangan.
Tips Membawa Kucing & Anjing Saat Traveling Jauh Tips Membawa Kucing & Anjing Saat Traveling Jauh Reviewed by Raditya Saputra on 8:05 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.