Jorgen Klopp Terus Bertahan Di Liverpool

Jorgen Klopp Pelatih Liverpool

Miiwu.com Olahraga Sepakbola - Mengenai kiprah seorang Jorgen Klopp mantan pelatih Dortmund yang saat ini melatih the Red Liverpool pengamat sepakbola percaya kalau Jurgen Klopp tidak akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Ia percaya Klopp akan meninggalkan Anfield jika sudah mengeluarkan seluruh potensi yang dimiliki para pemainnya.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada Oktober 2015, Klopp memang seolah menjadi jawaban untuk dapat membawa Liverpool kembali bersaing di papan atas. Di musim perdananya saja, pelatih berpaspor Jerman itu berhasil membawa The Reds –julukan Liverpool– finis di posisi delapan dengan 60 poin.

Dan musim ini, Klopp benar-benar menunjukkan kiprahnya sebagai pelatih kelas wahid. Bermaterikan pemain muda, pelatih 49 tahun itu berhasil membawa Liverpool bercokol di posisi dua klasemen sementara dengan hanya terpaut satu angka dari Chelsea yang ada di tangga pertama.

“Saya pikir ia (Klopp) membawa sesuatu yang dibutuhkan Liverpool. Saya percaya kalau Liverpool adalah klub sepakbola yang unik, sekali Anda bekerja untuk mereka, itu membuat Anda menghabiskan sisa hidup Anda,” kata Souness, seperti disadur dari Sky Sport, Selasa (29/11/2016).

“Anda bisa dengan cepat “mendapatkan” Liverpool. Dan saya pikir bahwa Jurgen Klopp tidak akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Saya tidak melihat Klopp akan meninggalkan Liverpool sebelum menunjukkan potensi mereka,” jelasnya.
Jorgen Klopp Terus Bertahan Di Liverpool Jorgen Klopp Terus Bertahan Di Liverpool Reviewed by Raditya Saputra on 7:45 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.